Nes V

Nes V
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdDQMLDKSDVkaAkLPWYVDgDHo-SDSySAEJfnWpbFuTerWOjbDlKcuUUBeKV0ZEnDoT-gMzylZ3HOS8IdiH4AN7j5yzJkxVZNU7aMurBiWz1eBFbP48SZpYm3vi6XGd9zOF588W9MDMQmw/s72-c/nesv.jpg
Rp215.000

NesV merupakan minuman khusus bagi wanita modern berbahan dasar madu yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikan dan kebugaran.

Sangat baik untuk menjaga kesehatan terutama merawat rahim, meningkatkan kualitas bagi kenikmatan hubungan suami istri, menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta penambah kerapatan organ intim wanita.

NesV aman diminum dan bebas efek samping karena mengandung bahan-bahan alami pilihan. NesV menjadikan wanita lebih percaya diri dan berkharisma. Nes V Terbukti dapat menambah kehangatan rumah tangga yang bahagia.

Komposisi Nes V :
Diformulasikan secara khusus dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti: madu, kurma, manjakani, rumput fatimah, kunci pepet, kayu rapet, dan rempah-rempah lainnya.

Madu
Sejak dulu madu sudah dikenal sebagai bahan yang kaya akan manfaat. Bahkan sampai ada istilah ”Sejuta Khasiat Madu” terutama sebagai bahan makanan dan minuman. Lebih dari itu, madu juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Saat ini banyak produk-produk kencantikan yang menggunakan madu sebagai bahan dasarnya. Karena madu mempunyai khasiat melembutkan dan melembabkan kulit, Anti Oksidan, memperlambat proses penuaan (Anti Aging) dan membuat wajah tampak lebih muda.
Kurma
Kurma adalah  buah yang banyak mengandung gula alami diantara semua jenis buah-buahan. Kandungan protassium kurma yang paling kaya di antara buah-buahan. Bahkan, potassium adalah mineral penting yang diperlukan tubuh, untuk kontraksi otot. Potassium juga diperlukan untuk menjaga kesehatan sistem syaraf dan membantu metabolisme tubuh. Khasiat kurma lainya sebagai serat diet. Di antara semua jenis buah-buahan, serat diet kurma adalah paling kaya. Banyak mengkonsumsi makanan berserat tinggi menurunkan resiko sebagai penyakit kanker.
Manjakani
Buah Manjakani dikenal obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim wanita yang sudah dikenal sejak lama. Khasiat Manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum hawa,tetapi juga dirasakan oleh suami istri. Ektrak Manjakani dikenal dapat membantu mengencangkan organ intim wanita, mencegah/membantu mengobati keputihan, dan mengurangi cairan. Penggunaan Manjakani di zaman dahulu dihaluskan lalu disaring lalu dioleskan di organ intim wanita. Ada pula yang meminum jamu Manjakani untuk menjaga elastisitas  otot area V. Sekalipun sedemikian, Manjakani akan lebih maksimal khasiatnya bila diformulasikan dengan bahan-bahan alami herbal lainya.
Kunci pepet
Kunci pepet  banyak digunakan oleh peracik jamu dan industri obat-obatan. Tanaman ini banyak digunakan untuk campuran jamu, kosmetika tradisional, dan minuman dari temulawak. Selain itu, umbinya juga enak dimakan. Kunci pepet dapat digunakan untuk memperbaiki gangguan pencernaan, penurunan panas, mengurangi rasa sakit pada perut mulas. Sering digunakan untuk pelangsing juga sebagai obat untuk mencegah penggumpalan darah dan mencairkan nanah dalam luka-luka pada organ bagian dalam. Efek herbal dari Kunci pepet adalah sebagai anti kanker, anti oksidan, analgesic dan anti inflamasi.
Kayu rapet
Mengandung banyak polifenol dan flavonoid yang diketahui bisa membantu memperlancar peradaran darah, anti inflamasi serta mengurangi lemak. Kayu rapet juga telah terbukti berkhasit  untuk mengatasi keputihan dan mengecilkan rahim.
Kunyit putih
Tumbuhan yang mempunyai nama ilmiah Curcuma Zedooria, befungsi sebagai anti radang dan sariawan juga sangat baik untuk organ wanita. Kunyit putih diketahui banyak mengandung minyak at siri yang terdiri atas Curdione dan Curcumol. Memiliki sifat anti oksidan yang dapat menahan zat radikal bebas penyebab tumbuhnya  sel kanker, anti inflamasi (peredangan) serta dapat meningkatkan sel darah merah.
Rumput Fatimah
Rumput fatimah atau biasa disebut labisia pumila ini, berdasarkan penelitian atas obat-obatan tradisional, dikatakan, mengandung hormon, oksitosin yang dapat merangsang  untuk  menguatkan rahim dalam mulut rahim. Terbukti dapat mengembalikan (mengecilkan rahim) sehabis melahirkan juga sangat baik untuk menguatkan otot pada organ intim wanita.
Sirih
Daun sirih (Piper Betle L atau Chavica Aurcalata Mig) sangat untuk menghilangkan bau badan, bau mulut sariawan dan gatal-gatal serta mengatasi keputihan, menjaga dan merawat rahim. Kandungan fenolnya bersifat sebagai anti septic dan kandungan tanim pada daunnya sangat baik untuk sekresi cairan pada vegina.

Khasiat lain:
- Memulihkan elastisitas organ intim wanita (mengencangkan otot vagina).
- Merapatkan organ intim wanita.
- Menghilangkan bau yang tidak sedap pada organ intim wanita.
- Menghilangkan gatal-gatal serta membantu mengobati masalah keputihan.
- Membantu mengencangkan payudara.
- Mencerahkan kulit wajah.
- Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban).
- Menambah kolagen dalam tubuh.
- Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin/hadi).
- Mencegah kanker serviks dan kanker payudara.

Cara pakai:
Sebelum diminum kocok terlebih dahulu. 2 sendok makan pagi dan malam, untuk hasil yang lebih maksimal. Sebaiknya jangan makan apapun setelah/sebelum mengkonsumsi Nes V selama 1 jam.
No. P-IRT: 209367110820
Sertifikat Halal MUI

Diproduksi oleh:CV. NATURA ALAMINDO

Didistribusikan oleh:
PT. Health Wealth International


PERINGATAN:
Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan wanita menstruasi.
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. tasya herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger